Mimpi buruk

Pagi td 25-5-17

Setelah sholat subuh aku tidur lagi ..

Ternyata itu membuat aku mimpi serem banget ..

Awalnua sih gk serem

Aku main dirumah seorang kerabat waktu kecil ..

Rumah itu seperti diperumahan dinas sekolah

Trus aku keluar dr sekolah itu

Bertemu dgn segerombolan ibu2

Distu jga ada kerabat lama yg nanyain aku mau kemana

Dan aku blg kerumah pak …..

Ibu itu pun mengikuti aku dgn 2 orang anaknya sambil berkata saya tidak tau rumah pak …. ikut bareng ya

Ntah mengapa sedang dalam perjalanan seputaran sekolah itu anak ibu td berlari seolah tau rumahnya dan alhasil karna ngikuti anak td saya jd lupa jalan kesana seolah tersesat dan anak ibu td kakinya digigit anjing sontak ibu itu marah2 kepada saya karna katanya gara2 ngikutin saya ..

Saya yg bingung tak tau arah dan menangislah

Sampai tiba disuatu pos satpam atau ronda gtu ada ibu2 dan saya bertanya bu tau rumahnya pak … saya mau ksana tp saya nyasar 

Ibu itu menunjuk jalan dgn tangannya tp saya tetap tdk paham jga akhirnya ibu itu mengantarkan saya bersama anak nya 

Dalam perjalanan ksana tiba2 saya bisa pke mtor loh (bingung jg td nangis2 gk bawa mtor) eh mtornya gk mau jalan ditanjakan

Akhirnya sampe lah disebuah kuburan dan ibu itu blg “disana rumahnya” haa ini kan kuburan koq bisa

Dan yg buat aku syok byk zombi bermunculan dan aku lari sekencang2nya

Tangan kanan ku digigit zombi tp aku bisa kabur

Tiba2 datang lg zombi dr atas diserang lg aku dan kaki kanan ku digigit juga sama zombi

Aku bertanya sama ibu yg nganter td apa disini memang byk zombi

Dan ibu td blg iya dsini memang begitu namanya jga kuburan

Setelah itu aku lgsg bangun 

Keringat dimana2 jadinya

Seperti nyata

Ada yg tau arti mimpi itu apa?

Tinggalkan komentar