Makna Berbagai ciuman

Arti ciuman bermacam-macam. Tapi ada juga perasaan tertentu yang dapat diwakili oleh ciuman.(intinya tetep tentang nafsu smua) Nah, kamu bisa koq nebak perasaan apa yang pengin ia sampaikan ke kamu. Cari tau maksudnya berdasarkan di mana ia mencium dan bagaimana cara dia mencium kamu. Oke, cekidot..!

Ciuman di punggung tangan
Menunjukkan kalo dia memujamu. Mungkin aja dia memuja kedewasaan, kemandirian, kesabaran dan kesetianmu. Pokoknya apapun tentang dirimu.

Ciuman di kening
Melambangkan rasa sayang dan peduli pada dirimu.Biasanya ciuman jenis ini terlepas
dari nafsu.

Ciuman di pipi
Mewakili perasaan cintanya pada dirimu.Ada sedikit nafsu yg terlibat dlm ciuman
jenis ini.Tapi ngga sebanyak di bibir tentunya.(tapi tetep so’ sweet juga loe n so’ hot)

Ciuman di bibir
Berarti penuh arti. Meski awalnya karena cinta, kalo kelamaan dan terlalu mendalam
hingga kebawa perasaan, ciuman ini akan menimbulkan gairah dan bisa menjurus ke hal2 yang lain dan lebih jauh. Apalagi kalau dilakukan di tempat sepi. Waspadalah..!

Ciuman di Hidung
Artinya, Kamu begitu menggemaskan..!

PERHATIAN!!!!
Hati-hati dengan ciuman. Kadang-kadang, Ciuman yang tadinya untuk mengungkapkan rasa sayang, bisa berubah menjadi nafsu. Dan nafsu ini bisa berlebihan dan sulit dikendalikan. Ini dia nih yang bahaya. Ini bisa berlanjut ke hal-hal yang tabu buat remaja seperti kita. So, kita emang harus pinter jaga diri dan tahu betul apa yang boleh dan yang ngga. Tahu batasan deh kalo lagi menjalin hubungan dengan seseorang.

Kamu pasti pernah lihat, kalo di film, adegan ciumannnya suka melibatkan lidah dan lama (setelah saya cari tahu, namanya french kiss). Belum lagi settingnya amat romantis. Bisa menimbulkan perasaan ingin menirunya. Tapi yang French kiss kayak gini, kamu kudu Extra Hati-Hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s