Tips Patah Hati; Cara Mengatasi Patah hati

Kamu baru di putusin sama pacar tersayang kamu, “patah hati”..? atau buat kamu yang pernah ngerasaain patah hati..!! Rasa perih saat teringat wajah-nya, saat menyebut nama-nya, saat teringat masa2 indah kalian berdua dulu.!! Nikmati aja rasa sakitmu.

Kamu harus bangkit cuy, kalian kan udah putus, ya udah lupain aja.! Sekarang yang tertinggal cuma gimana cara mengatasi patah hati Iya toh..??

Tips Patah Hati; Cara Mengatasi Patah hati

Sebagai manusia merdeka yang menderita patah hati, mental dan intelegensia kamu sebenar-nya sedang diuji. Karena melalui patah hati, sebetul-nya ada pesan2 positif yang bisa kamu ambil hikmahnya.

Berikut Tips patah hati cara mengatasi patah hati.

Jadikan patah hati kamu sebagai kesempatan untuk belajar!!

Belajar Untuk Mengetahui Di mana Letak Kesalahan

Kamu harus mengetahui letak kesalahan pada hubungan kalian dan mencatat itu sebagai bahan perbaikan diri kamu untuk kepentingan hubungan masa depan.

Belajar Untuk Menerima Resiko Diputusin

Mungkin karena kamu ketahuan berselingkuh?? Dari sini seharus-nya kamu belajar mengenai nilai dari kejujuran sikap kamu. Selingkuh kan pasti ada alasannya, dong. Apakah waktu itu karena sebetulnya, sejujurnya, kamu ngga bahagia dengan hubungan kamu sehingga kamu mencari pelariannya?

Untuk kedepannya, usahakan kamu lebih jujur dengan perasaanmu dan ngga membiarkan ketidakbahagiaan kamu berlarut-larut. Yang rugi ngga cuma kamu lho..!!

Belajar Untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Kuat dan Percaya Diri

Misalnya ternyata pacar kamu yang selingkuh dan ketahuan. Yakinkan dirimu bahwa kamu mengambil keputusan yang tepat dengan memutuskannya sehingga dia tahu kalo kamu bukan tipe orang yang mudah ditipu.

Belajar Menyamakan Persepsi dengan Si Dia

Kalo kamu putus gara2 kalian ngga se-’thinking’, mungkin di kedepan-nya, cari seseorang yang lebih fokus dan memiliki niatan yang sama denganmu. Jangan misalnya, kamu udah pengin menikah, terus pacaran-nya sama ABG. Atau kalo kamu masih mau main2, pacaran-nya sama se’seorang yang lebih tua. Duh. Jaka sembung, cuy..!!

pTips Patah Hati; Cara Mengatasi Patah hati

Belajar Untuk Lebih Menguasai Emosi Kamu

Apakah kamu seorang yang “temperamental” atau pemarah? Ngga sabaran dan membuat orang lain sering merasa ngga nyaman dengan letupan emosimu? Jangan2 ini penyebab putus-nya kamu.

Kalo kamu merasa emosimu sering meletup-letup ngga pada tempat-nya, mungkin kamu sudah perlu ditangani seorang yang profesional sebelum kamu mencederai orang lain.

Belajar Untuk Lebih Menghargai Dirimu Sendiri

Apakah kamu sering merasa ngga dihargai dan dijadikan bulan2-an sama pacar kamu? Kamu berhak untuk dihargai dan diperlakukan dengan baik sama pasangan kamu. Tingkatkan rasa percaya dirimu biar kamu ngga gampang terjebak ke dalam hubungan yang ngga sehat.

Belajar Untuk Mengkomunikasikan Kemauan Kamu

Kadang kita sering ngga menghiraukan apa yang kita inginkan dari hubungan kita, boro2 dikomunikasikan. Ini sering menyebabkan terjadinya kesalahpahaman dan perselisihan.

Berikutnya kalo kamu udah dapat pacar baru, yakinkan dulu apa sih yang kamu mau dari hubungan kalian. Apakah serius, HTS, TTM, yang penting dikomunikasikan supaya jelas dan lancar.

==>

Biarpun kamu merasa sedih dan patah hati karena di putusin pacar kamu, tapi kamu coba ambil hikmah-nya dari semua itu dan belajar melakukan hal2 yang lebih baik untuk kelanjutan cerita kehidupan percinta-an kamu. Semoga tips di atas bisa mengatasi patah hati dan menjadi acuan buat kamu, untuk bersemangat lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: